CURAHAN HATI episode 1

Dan ketika resah ku datang kembali...
hanya jeritan hati yg menghiasi..
dan bila Lelah pun ku miliki..
hanya bersandaar pilu yg mengiringi..
aku tak lagi berdaya..
aku tak lagi terarah..
aku yg hilang Asa..
dan aku yg jatuh dalam permainan cinta...
kau yg buat ku sampai begini...
kau yg memulai dan kau pula yg mengakhiri...
kau ciptakan air mata ini...
cukup sudah kau ludahi ku dengan tingkahmu...
biar lah biar ku balut ini smua..
dengan deraian air mata...


    dan bila ku buka mata ..
    dunia ku belum juga ceria..
    ada apa dengan ini semua..
    seolah alam menghukum rasa..
    ku tetap tersenyum walau luka masih terasa
    ku tetap ceria walau gelisa saAt memikirkannya..
    ku tetap bahagia walau Rapuh ku belum juga sirna..
    tak tahu lagi pada siapa harus mengadu..
    tak ada yg peduli akan rasaku..
    aku yg terbuang bagai batang yg terhampar..
    hanya bisa kau tertawakan......

semudah itu kau runtuhkan asa kita..
semudah itu kau gores luka..
semudah itu kau palingkan muka..
tidak kah kau merasa..
kegelisahanku saat mengenangmu..
tidak kah kau merasa..
ruang rindu penuh harap jumpa..
tidak kah merasa..
impian dulu yg kita bina hancur saat kau siram air mata..
aghz....!!
Share this post :
Comments
0 Comments
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. cinta kesetiaan - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger